#KarirLoka : Sumber Informasi Lowongan Kerja Bidang Hukum

#KarirLoka : Sumber Informasi Lowongan Kerja Bidang Hukum

Belum lama ini, NgertiHukumID meluncurkan kanal baru yang diberi nama #KarirLoka. Kanal baru ini memuat informasi lowongan pekerjaan, utamanya di bidang hukum, agar para pengunjung NgertiHukumID yang sedang mencari pekerjaan dapat lebih dimudahkan akses informasinya.

Niat kami sederhana, membantu para pencari kerja untuk mendapatkan informasi mengenai lowongan pekerjaan, terutama lowongan pekerjaan di bidang hukum. Data dari kementerian tenaga kerja sendiri menunjukkan bahwa dari Januari hingga 7 Agustus 2021 saja, jumlah pekerja yang terkena PHK tercatat 538.305 orang. Sementara itu tingkat pengangguran terbuka telah mencapai angka 8,75 juta orang pada Februari 2021. Hasil Survei Tenaga Kerja Nasional (Sakernas) juga mencatat jika pada Februari 2021, tingkat pengangguran terbuka penduduk usia muda mencapai 18.03%. Artinya dari 100 orang angkatan kerja usia muda terdapat 18 orang yang menganggur.

Dengan menampilkan informasi lowongan kerja melalui kanal #KarirLoka, kami berharap dapat membantu pemerintah untuk menekan tingkat pengangguran terbuka utamanya pada penduduk usia muda di rentang usia 15-24 tahun.

Informasi lowongan pekerjaan yang tampil di kanal #karirloka kami ambil melalui berbagai saluran media sosial yang ada, utamanya Instagram. Tentu saja sumber informasinya juga kami sediakan disetiap informasi lowongan pekerjaan.

Setiap lowongan pekerjaan akan dilengkapi informasi mengenai kualifikasi yang dibutuhkan dan juga cara pendaftaran. Mengenai tenggat waktu, jika ditemukan informasinya juga akan ditampilkan.

Kanal #karirloka ini merupakan kanal yang dapat dimanfaatkan oleh baik pemberi kerja ataupun pencari kerja. Karena itu, kami berupaya keras untuk dapat melakukan pembaruan terkini mengenai informasi lowongan pekerjaan terutama lowongan pekerjaan di bidang hukum.

Kami juga memahami, bahwa menemukan pekerjaan yang sreg adalah impian banyak orang. Tentu saja upaya menemukan pekerjaan harus diawali dengan adanya informasi mengenai lowongan pekerjaan itu sendiri. Dengan perkembangan teknologi, saat ini informasi lowongan pekerjaan dapat diakses dengan cepat dan efisien. Karena itu #karirloka dihadirkan sebagai bagian dari upaya menjembatani informasi pekerjaan antara pemberi kerja dan juga pencari kerja.

Untuk mendapatkan segala informasi terbaru dan terkini mengenai NgertiHukumID anda dapat berlangganan melalui saluran Channel Telegram kami. Pastikan anda tidak tertinggal beragam informasi bermanfaat dengan berlangganan Channel Telegram NgertiHukumID.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *