Siap – siap, ICJR Learning Hub Segera Buka Pendaftaran PKPA Online Angkatan X

Siap – siap, ICJR Learning Hub Segera Buka Pendaftaran PKPA Online Angkatan X

No Comments

Menjadi Advokat, seakan telah menjadi impian wajib bagi para calon Sarjana Hukum. Salah satu dorongan untuk menjadi advokat adalah soal prestise. Bukan hal aneh mengenai prestise ini, karena advokat dikenal sebagai salah satu kelompok professional dengan bayaran tertinggi di industry hukum. Di Amreka Serikat sendiri, gaji tahunan rata – rata untuk semua advokat, pada 2018, mencapai USD 120.910.

Meski demikian, tidak semua advokat mengejar prestise. Ada juga yang menjadi advokat karena berniat untuk membantu masyarakat adat yang hingga saat ini masih menghadapi pemidanaan oleh Negara dan juga perusahaan – perusahaan yang beroperasi di wilayah adat. Hal ini misalnya disampaikan oleh Surty Handayani, salah satu alumni PKPA di ICJR Learning Hub.

Untuk menjadi advokat, hukum di Indonesia mengatur bahwa seseorang yang berlatar belakang pendidikan tinggi hukum harus mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). PKPA ini wajib diselenggarakan oleh organisasi advokat dengan menggandeng perguruan tinggi hukum yang terakreditasi B.

ICJR Learning Hub sebagai salah satu penyedia layanan PKPA, dengan menggandeng Fakultas Hukum Universitas Islam As-Syafi’iyah dan DPN PERADI telah menggelar PKPA secara rutin sejak 2018. Memasuki akhir 2021, ICJR Learning Hub berencana membuka kembali PKPA Online untuk Angkatan X. Riesta Aldilah, Chancellor ICJR Learning Hub, menyatakan bahwa ICJR Learning Hub tetap memiliki komitmen tinggi untuk menyelenggarakan PKPA dengan standar kualitas layanan terbaik.

Menurut Riesta, pihaknya mengundang para narasumber yang tidak hanya menguasi teori namun juga dapat berbagi pengalaman praktik dengan para peserta PKPA. Menurutnya, langkah ini akan membuat para peserta PKPA mendapatkan pengalaman berharga dari para narasumber yang mumpuni di bidangnya.

Riesta juga memastikan bahwa penyelenggaraan PKPA akan dilakukan dengan protocol kesehatan yang ketat. ICJR Learning Hub hanya akan menyelanggarakan PKPA secara online mengikuti anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran kasus Covid 19.

Selama masa pandemi Covid 19, ICJR Learning Hub telah menyelenggarakan PKPA secara online sebanyak 4 angkatan dan penyelenggaraan PKPA Online ini juga diawasi oleh DPN PERADI. Sehingga, kualitas PKPA secara online tidak berubah jika dibandingkan dengan penyelenggaraan PKPA secara offline.

About us and this blog

We are a digital marketing company with a focus on helping our customers achieve great results across several key areas.

Request a free quote

We offer professional SEO services that help websites increase their organic search score drastically in order to compete for the highest rankings even when it comes to highly competitive keywords.

Subscribe to our newsletter!

More from our blog

See all posts
No Comments
Share